Cara Membuat Blog Adsense yang Mudah Diterima Oleh Google

Cara membuat blog adsense memiliki beberapa ketentuan tersendiri, berbeda dengan blog biasa pada umumnya. Dengan google adsense para publisher akan mendapatkan keuntungan dengan cara menyediakan space iklan untuk google. Google menyediakan layanan untuk memasang iklan bagi orang atau perusahaan yang ingin mengiklankan produknya melalui google. Kemudian oleh Google akan dititipkan pada beberapa blog yang bersedia untuk dipasang iklan dengan ketentuan bayaran sesuai dengan ketentuan. Para publisher akan mendapatkan bayaran ketika ada pengunjung yang  meng-klik iklan tersebut.

Oleh karenanya tidak sedikit orang yang menggeluti dunia adsense ini. Namun sayangnya, tidak semua blog diterima oleh google. Google mempunyai beberapa kriteria untuk menerima pendaftaran blog yang akan dipasang iklan. Selain menerapkan Situs Judi Poker yang benar, cara membuat blog adsense juga diperlukan agar blog anda diterima oleh Google untuk dipasang iklan. Terdapat beberapa hal yang harus anda perhatikan bila blog anda ingin diterima oleh google sebagai adsense, diantaranya ialah:

  • Membuat konten yang original

Syarat utama agar blog anda mudah diterima oleh google sebagai adsense ialah mengisi blog anda dengan konten yang original. Google tidak akan menerima apabila konten anda merupakan duplikat dari konten orang lain.

  • Buat Pengunjung Kembali Lagi ke Blog Anda

Untuk mendapatkan bayaran dari google, tentu buat blog yang banyak dikunjungi oleh para pengguna internet. Semakin banyak pengunjung maka semakin besar pula peluang untuk diterima oleh google sebagai adsense. Salah satu kunci agar blog anda banyak dikunjungi ialah mengisinya dengan konten yang banyak diinginkan oleh masyarakat luas.

  • Konsisten Dengan Isi Konten

Konsisten dalam memberikan informasi menjadi salah satu faktor banyak dikunjunginya suatu blog.

Bermain di dunia adsense memang butuh kesabaran dan ketelatenan. Selain memperhatikan cara membuat blog adsense di atas, anda harus memperhatikan konten yang anda berikan untuk pengunjung. Jangan memberikan konten seolah-olah anda menginginkan meng-klik pada iklan tersebut. Buatlah informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan jangan menyebar hoax.